Edit

BERANDA

KOPSIM NU Batang Beri Bonus Gratis Ziarah ke Bali

Bagikan :

Salah satu program andalan yang kini banyak diminati para anggota KOPSIM NU Batang adalah tabungan ziarah. Tabungan ziarah ada dua macam. Ziarah lokal dan ziarah ke Bali – Lombok. Ziarah lokal lokasinya pulau Jawa.

Pada tanggal 14 Maret lalu, Kopsim NU memberangkatkan 100 (seratus) orang anggota Ziarah ke Bali. Ini merupakan angkatan ke lima (5) untuk ziarah ke Bali. Peserta diberangkatkan dari kantor Kopsim NU Batang jl Ahmad Dahlan 9A. Batang. Pelepasan pemberangkatan ziarah ke Bali dilakukan oleh ketua Kopsim NU bapak H.Abdurrahman Nasrudin ,SH, MSi didampingi Direktur Kopsim NU bapak H.Busro .

Program tabungan ziarah baik lokal maupun ke Bali- Lombok peminatnya dari tahun ke tahun terus meningkat sejak diluncurkan lima tahun lalu, kata Haji M Busro.

“Salah satu program tabungan yang diluncurkan Kopsim NU, tabungan ziarah peminatnya terus meningkat”, kata M Busro habis mendampingi ketua Kopsim melepas keberangkatan rombongan ziarah ke Bali.

Masih kata M Busro,” bagaimana program ini tidak menarik”. Untuk program ziarah lokal, peserta cukup menabung Rp 100.000 (seratus ribu rupiah) setiap bulan selama 36 bulan akan mendapatkan bonus gratis bziarah ke makam para wali di pulau Jawa dan tabungan uangnya utuh kembali pada penabung.sedangkan untuk tabungan ziarah ke Bali- NTB peserta cukup menabung Rp 250.000 (dua ratus lima puluh ribu) perbulan dalam jangka waktu 36 bulan dapat bonus gratis ziarah Bali-NTB, uang tabungan utuh kembali ke penabung.

Kepuasan peserta ziarah bisa dijamin. Menurut KH.Hijroh Saputro,S.Pdi yang kebetulan sebagai peserta dan sekaligus sebagai pembimbing spiritual ziarah Bali ke 5 menilai program ini sangat cocok untuk warga NU dan masyarakat umum. Karena semua kebutuhan peziarah mulai makan, penginapan, masuk lokasi wisata, transpor pulang pergi ditanggung Kopsim NU.

“Lega dan nikmat, bisa ziarah dan uang tabungan kembali utuh”, demikian kata KH. Hijroh