Resmi di Lantik, Ansor Limpung Perkuat Tiga Program

Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Limpung, Batang, Jawa Tengah  masa khidmat 2020-2022 resmi dilantik pada Sabtu Pagi (02/01/2021), di Gedung Majelis Wakil Cabang (MWC) Nahdhatul Ulama Kecamatan Limpung.

Acara pelantikan ini berlangsung secara khidmat meskipun dihadiri dengan tamu undangan yang terbatas.

Acara pelantikan sekaligus rapat kerja satu dimulai pukul 08.00 WIB, dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Semua pengurus yang dilantik memakai masker serta duduk dikursi dengan berjarak kurang lebih satu meter.

Hamam Nasrudin Ketua Ansor Limpung dalam sambutanya menyampaikan setelah pelantikan ini, kami akan melaksanakan rapat kerja satu. Ada tiga titik utama yang akan menjadi program kerja kedepan. Yang pertama penguatan kaderisasi, kedua penguatan ideologi Ahulussunnah wal jama’ah dan ketiga penguatan ekonomi.

“Memohon do’a restu dan dukungannya kepada MWC NU dan LAZISNU untuk kesuksesan program kerja kedepan,” tuturnya

Dalam kesempatan ini, hadir pula Sekretaris Majelis Wakil Cabang Nahdhatul Limpung, Listiyono. Ia mengatakan kepada yang barusan saja dilantik kami berharap waktu panjenengan untuk dua tahun kedepan ini bukan waktu yang panjang, waktu yang singkat maka kami berharap dirapat kerja satu dapat memunculkan ide-ide, gagasan-gagasan yang tepat, yang cerdas, yang mensikapi situasi saat ini.

“Karena jenengan pirsani bahwa situasi politik di indonesia, Ansor ini sangat berperan disini. NU sudah mampu membuktikan dengan jelas bersama pemerintah untuk mempertahankan Negara kesatuan Republik ini. Untuk ini panjenengan pasang telinga,pasang mata secerdas-cerdasnya, selalu koordinasi,” pungkasnya

Tampak hadir juga Muspika Limpung, PC GP Ansor Bidang Kaderisasi, Sekretaris MWC NU Limpung Bapak Listiyono dan Pembina GP Ansor Limpung

Pewarta : Asrofi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga