PAL Limpung FC Sukses Jadi Juara Laga Trofeo Pra Konfercab IX GP Ansor Batang

PAL Limpung FC menjuarai Laga Final Trofeo Pra Konfercab IX Pengurus Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Batang setelah mengalahkan Sorban FC Bandar dengan skor 3-0 (Kamis, 04/11/21).

Zaenal, penyerang dari PAL Limpung FC asal Dukuh Mlangkok Desa Sukorejo, mencetak hetrik di laga final yang digelar di lapangan Jebeng Brojoseti Desa Kepuh Limpung kemarin. Gol pertama dicetak pada babak pertama, sedangkan dua gol setelahnya dicetak pada babak kedua.

Laga Trofeo ini diikuti oleh seluruh tim dari Pengurus Anak Cabang (PAC) GP Ansor se Kabupaten Batang. PAL Limpung FC adalah nama dari tim PAC GP Ansor Limpung. Sedangkan Sorban FC adalah nama tim dari PAC GP Ansor Bandar.

Tim PAL Limpung FC bersama official, pengurus dan suporter

Perihal kesuksesan timnya, Ketua PAC GP Ansor Limpung, Hamam Nasruddin mengatakan bahwa juara ini bisa diraih lantaran kekompakan, semangat dan kerja keras dari tim, official, pengurus dan para suporter.

“Alhamdulillah, semoga perolehan juara 1 ini menjadi pemantik semangat untuk laga-laga selanjutanya,” kata Hamam yang juga ikut turun laga.

Tim Sorban FC Bandar bersama official, pengurus dan suporter

Terkait Laga Trofeo ini, Ketua PC GP Ansor Batang, Maulana Yusuf berharap bahwa laga ini bisa menjadi ajang silaturahim dan mengakrabkan kader Ansor lintas kecamatan atau PAC.

“Dari laga ini, kita berharap semangat sportivitas berolahraga kader turus tumbuh. Dan laga ini juga bisa dikatakan sebagai bukti bahwa kader Ansor-Banser punya talenta di bidang olahraga, khususnya sepak bola,” jelas Yusuf.

Pewarta: Zaim

1 Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga