Hadapi Era Digitalisasi, IPNU IPPNU Limpung Lahirkan Kader Aswaja

Diposting pada

Pimpinan Anak Cabang Ikatan Pelajar Nahdhatul Ulama(PAC IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdhatul Ulama Kecamatan Limpung Kabupaten Batang menggelar Masa Kesetiaan Anggota dengan jumlah peserta 91, Sabtu-Minggu(14-15/09/2019).

“Acara Masa Kesetiaan Anggota yang digelar di Madrasah Diniyah Asy’syafi’iah Desa Sempu berlangsung selama dua hari dan berjalan dengan lancar.
Saya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yg turut mensukseskan acara makesta dan permohonan maaf di awal, dan sedikit tentang isi kegiatan, bahwa alhamdulillah makesta yang kedua mengalami peningkatan peserta dr makesta yang lalu, dan harapannya kader-kader yang ada bisa memberikan kontribusi yang terbaik untuk NU dan NKRI,” ungkap Ali Mas’ud Ketua Panitia

Ketua PAC IPNU Kecamatan Limpung,Muhammad Asrofi menyampaikan
“Makesta merupakan program kaderisasi tingkat pertama dengan maksud merekut pelajar yang ada dikecamatan limpung agar menjadi anggota ipnu dan ippnu.
Kegiatan makesta ini dilakukan untuk memaksimalkan potensi pelajar yang ada, kemudian daripada itu MAKESTA ini diarahkan untuk melatih kader-kader yang melek tehnologi diera digital ini sehingga Nahdhatul Ulama pada umumnya akan selalu berkembang mengikuti perubahan zaman.

Dari Pimpinan Cabang mengapresiasi yang setinggi-tingginya atas pelaksanaan makesta ini. Semoga kegiatan IPNU IPPNU Limpung tetap semangat, konsisten,dijaga dan selalu terjaga, Amin ya robbal alamin.

Tidak lain dan tidak bukan kehadiran kami melainkan bagian dari tanggung jawab kami Pimpinan Cabang untuk mengawal proses kaderisasi.
IPNU IPPNU adalah organisasi kaderisasi, apa maksudnya? di Nahdhatul Ulama dari usia 13 tahun sampai ila yaumil qiyamah nanti, ada tahapan-tahapan yang harus kita lalui. 13 sampai 27 tahun harusnya mereka aktifnya di IPNU dan IPPNU. Maka akan sangat rugi usia 13 sampai 27 tahun tidak ikut IPNU dan IPPNU.

Orang-orang yang aktif di IPNU IPPNU sudah kita lihat sejarahnya, tidak ada satupun orang yang hidupnya susah, Alhamdulilah. Kalau tidak percaya tanya kepada senior atau sesepuh kita yang dulu sudah pernah berjuang di IPNU IPPNU. Karena setiap langkah dalam IPNU IPPNU semuanya membawa keberkahan.
Jadi Bersyukurlah kalian yang saat ini ikut IPNU dan IPPNU.tutur Ketua PC.IPNU Kab.Batang Nur Rohimin, dalam sambutannya.

Bagikan ke :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *