Perkuat Kader Pemudi NU, Fatayat Ranting Jlamprang Laksanakan Rapat Anggota

Diposting pada

Bawang, 25 Oktober 2019 – Dalam berorganisasi, tentunya banyak sekali rencana kedepan yang perlu diperbaiki dan dibenahi untuk kemajuan Organisasi. Seperti halnya Fatayat NU yang termasuk Badan Otonom dari Nahdlatul Ulama ini, selama masa Periode nya harus diakhiri dengan Rapat Anggota, atau proses pergantian Pengurus, dari Ketua sampai Lembaga dan Departemen yang tersususn sesuai PD PRT Fatayat NU.

Setelah satu periode berjalan, masing-masing Anggota fatayat telah menjalani perjuangan yang sayogyanya tidak berahir untuk pengabdian di Nahdlatul Ulama, namun kini saatnya pengurus Fatayat Ranting Jlamprang harus mengakhiri masa kepengurusan dengan melaksanakan Rapat Anggota atau pergantian Pengurus yang diikuti oleh semua Pengurus Fatayat Ranting Jlamprang Masa khidmat 2016-2019 dengan maksud dan tujuan adalah merevitalisasi kinerja dalam program-program kerja Fatayat NU, (Ucap Shb Miskirah selaku Ketua PAC Fatayat NU Bawang).

Rapat anggota yang dilaksanakan pada hari Jum’at (25/10) di Gedung Balaidesa Jlamprang ini dihadiri oleh Kepala Desa, sejumlah Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Pengurus PAC Fatayat NU Kecamatan Bawang dan semua Jajaran kepengurusan Fatayat NU Ranting Jlamprang, dan sejumlah Kader Fatayat setempat untuk menyaksikan sekaligus mengikuti jalannya proses Rapat Anggota yang secara langsung dibuka oleh Kepala Desa Jlamprang

Dalam kegiatan ini, sahabat Inayatul Lutfiyah yang semula menjabat selama satu periode terahir harus tergantikan oleh Sahabat Sahabat Rumyanah dengan sistem Aklamasi. Dengan berahirnya masa jabatan sahabat Inayatul Lutfiyah menyampaikan banyak terimakasih kepada semua jajaran pengurus dan elemen Masyarakat Desa Jlamprang atas program kerja yang telah dilaksanakan dan permohonan maaf apabila selama menjabat banyak kekurangan dalam progres Kinerja selama Satu Periode terahir (disampaikan melalui Laporan Pertanggung Jawaban PR Fatayat NU Jlamprang Masa Khidmat 2016-2019).

Sahabat Miskirah selaku Ketua PAC Fatayat NU Kecamatan Bawang menyampaikan selamat dan sukses atas terlaksananya Rapat Anggota, harapannya agar selama periode selanjutnya Sahabat Rumyanah dapat melanjutkan estafet kepemimpinan di PR Fatayat NU Ranting Jlamprang Bawang dengan Amanah dan sungguh-sungguh.

Juga disampaikan oleh Bp. Syukur selaku Kepala Desa Jlamprang untuk menghimbau agar masyarakat tambah antusias untuk mengikuti Organisasi tersebut, karena pentingnya problematika Masa muda dan masa Remaja akan terpecahkan dalam organisasi kepemudaan yaitu Fatayat NU, (ucap beliau dalam sambutannya)

25/10.

Bagikan ke :

One thought on “Perkuat Kader Pemudi NU, Fatayat Ranting Jlamprang Laksanakan Rapat Anggota

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *