Peringati Maulid Nabi, IPNU & IPPNU Desa Gemuh Pecalungan Diminta Untuk Cinta Organisasi

Diposting pada

Pimpinan Ranting Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Desa Gemuh, Pecalungan selenggarakan acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW bertempat di Masjid Baitul Muttaqin Sabtu siang (31/10).

Acara yang dimulai dengan pembacaan kitab Al-Barzanji ini turut diikuti oleh Banom-banom NU Desa Gemuh, kegiatan yang berlangsung dari pukul 13.00 WIB ini mendapatkan apresiasi dari PR NU setempat.

“Peringatan Maulidurrosul SAW yang diselenggarakan oleh rakan rekanita IPNU IPPNU Desa Gemuh ini sangat bagus, semoga bisa menambah kecintaan kita kepada Nabi Muhammad SAW” ujar Kyai Rozikin ketua Tanfidziyah PR NU Desa Gemuh.

Selain itu, beliau juga menyuruh para pengurus untuk mengaplikasikan kisah-kisah teladan Rasulullah dalam kehidupan sehari-hari.

Apresiasi juga diberikan oleh Pimpinan Anak Cabang (PAC) IPNU & IPPNU Kecamatan Pecalungan, Najib Hasan sebagai ketua IPNU meminta para kader IPNU IPPNU untuk cinta terhadap organisasi seperti rasa cinta kepada Baginda Nabi.

“Selain cinta terhadap Nabi kita, sebagai kader dan anggota IPNU IPPNU, Kita juga harus mencintai organisasi kita ini” katanya.

Dengan sedikit kelakar, Najib menegaskan yang dicintai adalah ‘organisasinya’ bukan ‘orangnya’.

“Ingat, yang dicintai adalah IPNU-IPPNUnya, bukan Rekan atau Rekanitanya” Ketus Najib diikuti oleh tawa kecil Para Hadirin.

Dihadapan para kader IPNU IPPNU, ia menyuruh untuk mengikis malu menjadi IPNU IPPNU, supaya semangat dalam berkhidmad dalam menjalankan roda organisasi.

“Janganlah malu untuk mengikuti organisasi IPNU IPPNU, malulah saat kalian tidak ikut nguri- nguri organisasi IPNU IPPNU” tutupnya.

Pewarta: Murndoko
Editor: Hafid

Bagikan ke :

One thought on “Peringati Maulid Nabi, IPNU & IPPNU Desa Gemuh Pecalungan Diminta Untuk Cinta Organisasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *