Selapanan Rutin, Ansor Rowosari Gelorakan Semangat Kader Baru

Diposting pada

Pimpinan Ranting (PR) Gerakan Pemuda  (GP) Ansor Desa Rowosari Kecamatan Limpung Kabupaten Batang menggelar Selapanan Rutin di rumah sahabat Khoirul Hadi pada Selasa malam (26/1).

Kegiatan yang dilaksanakan setiap malam rabu pon ini, diikuti oleh pengurus dan anggota. Selapanan ini dimeriahkan oleh grup rebana Al Mursyid Adiloko.

Acara dimulai jam 20.30, diawali dengan pembukaan, pembacaan tahlil, pembacaan maulid simtudduror, sambutan-sambutan pengarahan dari ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kecamatan Limpung, pembahasan program kerja dan diakhiri membaca hamdalah sebagai penutup.

Khoirozi Ketua PR GP Ansor Rowosari (Memegang Microfon), sebelah kanannya Hamam Nasrudin Ketua PAC GP Ansor Limpung.

Khoirozi Ketua GP Ansor Rowosari mengatakan kepengurusan saya akan selesai pada bulan depan yaitu februarai. Harapan kedepanya untuk pengganti saya, bisa tambah semangat, tambah anggota nya dan siapa saja yang akan dicalonkan semoga sudah siap untuk dicalonkan.

“Harapanya semua dukuh tambah maju, tambah semangat. Tidak hanya dukuh adiloko yang terus bertambah anggotanya tetapi kedepanya untuk menarik anggota-anggota baru. Dari Rowosari, Paten, Pencar Ayolah lebih semangat lagi,” pungkasnya.

Turut hadir Hamam Nasrudin Ketua PAC GP Ansor Limpung memberikan apresiasi yang sangat tinggi kepada sahabat Rozi dan segenap pengurus, selama satu periode ini alhamdulillah  bisa berjalan dengan baik. Paling tidak selapanan Rutin ini menjadi ruh pergerakan di ranting.

“Dari selapanan rutin ini  kita nanti akan mengurai segalanya. Jenengan nanti punya agenda lain-lain bisa membahas tuntas apa yang akan kita laksanakan,” tuturnya.

Hamam juga menyambung lidah, amanat dari Pimpinan Pusat (PP) Gerakan Pemuda (GP) Ansor, ada tiga program yang harus kita fokuskan.

“Pertama Penguatan Ideologi Ahlussunnah Wal Jama’ah An Nahdiyah, implementasi nya kita melaksanakan selapanan rutin didalamnya ada tahlilan, ada maulidan. Kedua Penguatan Kaderisasi dan yang ketiga adalah Penguatan Ekonomi.” katanya.

Hadi selaku sohibul bait mengucapkan terimakasih atas kehadiran  panjenengan semua yang sudah meluangkan waktu, meski dengan keadaan atis dan hujan. Semoga tidak mengurangi rasa syukur kita kepada Allah SWT.

Pewarta : Muhammad Asrofi

Bagikan ke :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *