Guna Mempercepat Berdirinya Gedung NU Ranting Botolambat, Warga NU Galakkan Kegiatan Gotong Royong

Diposting pada

Dalam waktu dekat warga NU Ranting Botolambat Kandeman akan memiliki gedung Ranting NU, yang nantinya akan menjadi pusat syiar warga NU, dan tentunya juga sebagai kantor sekertariat bersama NU beserta seluruh badan otonomnya.

Pembangunan gedung NU sendiri di bangun di tanah wakaf seluas 800 m2 dari H. Tasani dan Hj. Tasmulyati (Warga NU Ranting Kandeman), yang pembangunanya dilaksanakan secara gotong royong oleh semua elemen warga NU .

Seperti hari ini,warga NU Ranting Botolambat MWC NU Kandeman, Banser Satkoryon Kandeman, dan dibantu anggota TNI Dari Kodim 0736/Batang melaksanakan pengeceron guna mempercepat pembanggunan. Jumat 19/2/21.

Dalam kegiatan gotong royong pengecoran tersebut juga di dampingi dari pengurus MWC NU Kandeman diantaranya: Kiai Slamet Asrofin, Kiai Hijroh Saputro, S.Pd.I, dan Anggota DPRD Kabupaten Batang, Bambang Sasongko, S.H.

Melalui telephone, Ketua MWC NU Kandeman, H. A. Zahro,S. Ag menyampaikan terimakasih kepada H. Tasani sekeluarga yang telah mewakafkan tanah, serta seluruh elemen warga NU yang telah meluangkan tenaganya untuk membantu gotong royong pembangunan gedung NU Ranting Botolambat Kandeman.

Kami mewakili pengurus MWC NU Kandeman juga menyampaikan terima kasih kepada Bambang Sasongko, S.H yang telah membantu pembangunan gedung NU Ranting Botolambat , yang nantinya juga akan mengupayakan pembangunn gedung MWC NU Kandeman, di Tegalsari Insyaallah di tahun 2022.

Pewarta: Sarjito

Bagikan ke :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *