NU Kandeman: Harlah ke-16 LAZISNU, Salurkan Bantuan Alat Bantu Dengar

Diposting pada

Pengurus NU-Care Lembaga Amil Zakat Infaq dan Sadaqah Nahdatul Ulama (LAZISNU) Majelis Wakil Cabang (MWC) Nahdatul Ulama (NU) Kecamatan Kandeman, melaksanakan kegiatan penyaluran alat bantu dengar kepada puluhan masyarakat di Pondok Pesantren (PP) Darul Ulum Desa Tragung, Selasa (09/2/21).

Kegiatan yang digelar untuk memperingati Harlah ke-16 LAZISNU itu dihadiri KH. Maulana Zainul Iroqi Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Batang dan Pengasuh PP. Darul Ulum, H.A Zahro Ketua MWC NU Kandeman,  Pengurus NU-Care LAZISNU MWC NU Kandeman, perwakilan ketua ranting NU se-Kecamatan Kandeman, serta para penerima bantuan alat bantu dengar.

H.A Zahro Ketua MWC NU  Kandeman menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para donatur yang telah mengamanahkan bantuan berupa puluhan alat bantu dengar, kemudian kami salurkan kepada masyarakat yang sangat membutuhkan.

“Kebetulan penerima bantuan rata-rata warga masyarakat lanjut usia yang betul sangat membutuhkan,” ujarnya

Adapun penerima bantuan ini merupakan perwakilan dari 13 ranting NU yang ada di Kecamatan Kandeman.

Ponjo (55) warga desa Tragung, salah satu penerima bantuan alat bantu dengar, menyampikan rasa terima kasih kepada NU-Care LAZISNU yang sudah memberi alat bantu dengar, sehingga pendengaran yang terganggu bisa terbantu untuk mendengar.

Dengan adanya program penyaluran bantuan alat bantu dengar ini, bisa menjadi wujud kehadiran dan kepedulian NU-Care LAZISNU di tengah-tengah masyarakat. Tentu nantinya masih ada banyak program lain,  yang menyasar kepada lapisan masyarakat yang sangat membutuhkan.

Pewarta : Sarjito

Editor    : Asrofi

Bagikan ke :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *