PAC IPNU-IPPNU Bawang Lantik Pengurus IPNU-IPPNU Ranting Desa Bawang dan Resmikan Grub Rebana Al-Qabidh IPNU Bawang.

Diposting pada

Bawang – Pengurus Pimpinan Ranting (PR) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Masa Khidmat 2020-2022 Resmi Dilantik Oleh Pimpinan Anak Cabang (PAC) IPNU IPPNU Kecamatan Bawang, Minggu (14/2).

Acara yang berlangsung di Pondok Pesantren Al-Khafifiyah Desa Bawang ini selain dihadiri oleh beberapa perwakilan dari PAC IPNU- IPPNU kecamatan Bawang, juga dihadiri oleh Pengurus Muslimat dan Fatayat.

Dalam prosesi pelantikan tersebut, Ketua PAC IPNU Bawang, Miftahul Adib menyatakan bahwa ia berharap pengurus yang dilantik akan bisa menjalankan amanat kepengurusan.

PAC IPPNU Bawang melantik PR IPPNU Desa Bawang

Miftahul Adib juga menyatakan, bahwa IPNU -IPPNU yang sudah berusia satu abad ini tidak boleh ketinggalan, tetapi harus menghadapi arus di era modernisasi saat ini.

“Kita harus memanfaatkab kecanggihan teknologi dan menghadapi tantangan zaman, tetapi kita jangan sampai kehilangan identitas kita. Dan semoga menjadi pengurus yang bertanggung jawab, amanah dalam menjalankan tugas, dan bermanfaat bagi masyarakat,” ujarnya.

Setelah prosesi pelantikan selesai, dilanjutkan dengan peresmian grub rebana Al-Qabidh IPNU Bawang oleh Pengasuh Pondok Pesantren al-Khafifiyah, K.H Nafi’ul Athfal dan dilanjutkan dengan doa penutup.

Dalam peresmian tersebut beliau mengatakan merasa senang jika IPNU-IPPNU mengadakan kegiatan di Pondok Pesantren al-Khafifiyah.

“Saya juga selalu siap ketika IPNU IPPNU membutuhkan saya. Bahkan aula ini juga saya perbolehkan untuk dijadikan markas IPNU IPPNU Desa Bawang,” pungkasnya.

Pewarta: Ida Surya

Bagikan ke :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *