Geliat KopsimNU Batang di Tengah Pandemi

Diposting pada

Hebat! Itu kata yang layak disampaikan bila kita memperhatikan perkembangan Koperasi miliknya NU (KOPSIMNU) di Batang. Bagaimana tidak? Di tengah Pandemi Covid 19 yang mana banyak usaha termasuk sektor keuangan mengalami kelesuan, justru KopsimNU bisa membuka cabang Baru di Kecamatan Limpung. Ini merupakan pembukaan cabang KopsimNU yang kelima (V).


“Alhamdulillah atas permintaan umat KopsimNU bisa membuka kantor Baru di Kecamatan Limpung, semoga semakin bisa meningkatkan pelayanan kepada Umat khususnya warga Nahdliyyin”, demikian sambutan yang disampaikan oleh ketua KopsiNU Batang Bapak H.M. Abdurrahman, SH,MM.


Acara yang digelar di Kantor KopsimNU baru yang beralamat di JL Limpung-Tersono itu dihadiri oleh para pengurus NU, Pengurus Koperasi, mitra Kopsim, kepala Dinas Koperasi, pihak pemerintah dan para Karyawan. Dari jajaran Syuriah hadir Rois Syuriah KH.Abdul Manab Syair, KH Ansori Naim, Ketua PCNU dan Sekretaris. Dari pemerintah diwakili oleh bapak Wakil Bupati (H.Suyono, SHI, MSI).


Ketua tanfidziysh NU mewanti wanti agar managemen KopsimNU Batang terus bisa menjaga amanah, profesional dan jangan mudah puas. Sebab kita berharap ke depan lembaga keuangan ini lebih maju lagi.


” Kita jangan puas dulu. Kita harus bersyukur tapi jangan berpuas diri atas apa yang sudah dicapai”, ucap H.Ahmad Taufiq dalam sambutannya.
Sejalan pula dengan apa yang disampaikan oleh wakil Bupati bahwa kalau ingin berhasil di bidang usaha keuangan, para pengelola dan karyawan harus memiliki integritas dan siap mengikuti proses sebab tidak bisa berhasil secara instan.


“Memiliki integritas dan siap berproses merupakan hal utama dalam mengelola keuangan. Pinter dan terampil itu nomer berikutnya”, tegas wakil bupati sebelum membuka acara tersebut.


Kegiatan pembukaan cabang baru KopsimNU ini diakhiri dengan pemotongan Vita yang dipimpin oleh Rois Syuriah dan disaksikan dari pengurus koperasi, pengurus NU, wakil bupati dan Mitra koperasi dan kepala Dinas Koperasi.

Pewarta: Jabir al-Faruqi

Bagikan ke :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *