Rapat Anggota Komisariat IPNU IPPNU ke VII di MTs Ma’arif Roudlotut Tholibin Kota Metro

Foto : Pimpinan Cabang (PC) IPNU IPPNU Kota Metro dan Pimpinan Komisariat (PK) Mts Roudlotut Tholibin

 

Pelajarmetro.id | Pimpinan Komisariat (PK) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) MTs Ma’arif Roudlotut Tholibin, kini memiliki pemimpin baru. Kusuma Aji Saka dan Fitri Zahrotun Nisa, terpilih dalam Rapat Anggota IPNU IPPNU Komisariat MTs Ma’arif Roudlotut Tholibin ke-VII.

Rapat Anggota Komisariat IPNU IPPNU yang dilaksanakan di Aula MTs Ma’arif Roudlotut Tholibin, Senin (15/11), di buka oleh Pembina IPNU dan IPPNU setempat, bapak Bahrudin, S.Pd.I. serta dihadiri seluruh anggota komisariat IPNU IPPNU MTs Roudlotut Tholibin Kota Metro.

Setelah membuka acara, pembina menyampaikan terimakasih kepada pengurus demisioner dan berharap pengurus yang baru dapat melanjutkan lebih baik lagi.

“Jadilah pengurus yang dapat menjadi contoh baik untuk teman-temannya, membantu kegiatan sekolah dan siap membawa perubahan lebih baik”, tegasnya.

Hal serupa disampaikan oleh Firdaus Fadilah Umar, ketua PC IPNU Kota Metro dalam sambutannya.

“Terimakasih dedikasi pengurus demisioner selama satu tahun ini dan saya harap kepengurusan yang baru dapat menjadi promotor penggerak di sekolah dan contoh yang baik untuk yang lainnya”, ujarnya.

Selamat untuk Aji Saka dan Fitria, pengurus baru semangat baru.

Kontributor: Rifqi Rahmanda

Editor: Rifqi Rahmanda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga