Edit

BERANDA

Kopsim NU Batang Sumbang 60 Juta untuk PCNU Kabupaten Batang

Bagikan :

Koperasi Nahdlatul Ulama (KOPSIMNU) Batang memberikan bantuan 60 juta untuk Pengurus Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Batang dalam acara Rapat Anggota Tahunan (RAT) pada Jum’at (19/02).

Rincian bantuan yang diberikan sebanyak 30 juta untuk PCNU Batang, 25 juta untuk Rumah Sakit Nahdlatul Ulama (RSN NU) Batang, dan untuk Lembaga Amil Zakat, Infaq dan Shadaqah Nahdlatul Ulama (Lazisnu) Batang sebesar 5 juta. Bantuan ini sebagai bentuk partisipasi KopsimNU Batang untuk NU Batang.

“Ini sebuah bentuk kepedulian untuk NU”, demikian kata Ahmad Busro saat berbincang dengan Lembaga Ta’lif wan Nasyr Nahdlatul Ulama (LTN NU) Batang.

Acara yang digelar di hotel Dewi Ratih ini dihadiri oleh ketua PCNU Batang Ahmad Taufiq, ketua pembangunan RSN NU Batang H Fallas, direktur Lazisnu PCNU Batang Damzun Zaironi, utusan Dekopin dan Dinas Koperasi, ketua Kopsim NU Batang, Manager Kopsim NU Batang, para dewan syari’ah, anggota dan para tokoh tokoh NU di Kabupaten Batang.

Ahmad Taufiq berharap agar Kopsim NU Batang terus meningkatkan kinerja dan profesionalisme yang sekarang sudah tertata baik.

“Semoga semakin profesional ke depan”, demikian sambutan ketua PCNU Batang.

Kopsim NU adalah contoh nyata. Ketika usaha-usaha NU dikelola dengan cara profesional hasilnya akan menggembirakan.

Pewarta: Jabir