JQHNU Batang Mulai Bangun Dari Tidur Panjang

Kebangkitan gairah membaca dan menghafal Alquran yang baik dan benar Ala Nahdhatil ulama mulai tumbuh dan berkembang. Hal ini bisa dilihat dari berdiri dan pelantikan Pimpinan Cabang dan Anak Cabang Jam’iyyatul Qurra’ Wal Huffadz (JQHNU) se Kabupaten Batang Periode 2021-2026
Kegiatan ini dilaksanakan di pendopo Kabupaten Batang , Jumat(17/12/2021).Hadir pada acara ini Pimpinan Wilayah Dr.KH. Imron, S.Ag M,Ag, KH. Ahmad Baduhun, pimpinan Cabang NU Batang KH. Sholihin, Ahmad Busro.

Sejak terbentuk hingga sekarang sebetulnya berumur dua tahun. Selama ini masih tertidur panjang. “Alhamdulillah tahun ini sudah terbentuk sampai pimpinan anak cabang dan sudah dilantik. Semoga bisa terbangun dari tidur panjang dan bangkit membangun semangat baru para qori dan hufadz”, kata Kyai Su’udi dalam sambutannya.

Sedangkan Dr KH Imron , S.Ag , M,Ag mengharap JQHNU Batang untuk meningkatkan kualitas bacaan Alquran dan bisa menjaga Marwah Alquran sebagai kitab suci. “Banyak yang menghafalkan Al-Qur’an tetapi kurang menghargai nya”, tegasnya.
Pelantikan yang berjalan penuh hikmat ini diisi juga Tausyiah dari KH.Ahmad Baduhun. Beliau menekankan perlunya membaca Alquran dengan fashohati.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga