Edit

BERANDA

Menuju Perempuan Berdaya, PC Fatayat Batang Laksanakan LKL

Dok. Kegiatan Letihan Kader Lanjutan PC Fatayat NU Batang, | (Foto : Istimewa)

Bagikan :

NU BATANG
Kaderisasi terus dilakukan Pengurus Cabang (PC) Fatayat Nahdlatul Ulama’ (NU) Kabupaten Batang, dengan dilaksanakanya Latihan Kader Lanjutan (LKL) pada Ahad, (6/02) kemarin.

Kegiatan yang diselenggarakan selama dua hari ini bertempat di Aula Gedung Puncak Tombo Kecamatan Bandar Kabupaten Batang, dengan mengangakat tema “Membangun Karakter Kepemimpinan Menuju Fatayat Mandiri dan Berdaya”. Di ikuti 47 peserta.

Kegiatan ini dihadiri oleh fasilitator dari Pengurus Wilayah (PW) Fatayat NU ibu Iswatun Khasanah, ibu Usfiyatul Marfu’ah dan ibu Nur Laila Hafidhoh, mereka menyampaikan kepada peserta untuk memanfaatkan kegiatan LKL sebagai ruang menimba ilmu, sehingga melahirkan semangat dan optimis dalam berkhidmah.

Sedangkan Ibu Ani Khanah Ketua PC Fatayat NU Kabupaten Batang dalam sambutannya mengatakan, selain sebagai kaderisasi yang harus dilaksanakan juga sebagai tempat mencari ilmu, karena mencari ilmu tidak ada batas waktu dan tempat. Oleh sebab itu, gunakanlah kesempatan dengan baik.

“Dengan ini saya meminta kepada ibu-ibu semua, untuk mengikuti kegiatan LKL sampai selesai”, pesanya.

Bu Ani berharap, setelah mengikuti LKL, Pengurus PC Fatayat NU Kabupaten Batang Masa Khidmat 2021-2026 bisa bersinergi dalam berkhidmah selama lima tahun kedepan.

“Mari kita bekerja sama dan sama-sama kerja, dalam melaksanakan program kerja yang telah direncanakan, apa yg sudah kita tulis maka harus dilaksanakan”, imbuhnya.

Terakhir ia juga menegaskan agar jangan pernah berkata tidak bisa ketika belum mencoba dan pengurus itu harus ngurusi bukan minta diurusi.

Pewarta : Anah
Editor : Rokhman Jaya