Edit

BERANDA

Gandeng ITS NU Pekalongan, IPNU IPPNU Pretek Adakan Pelatihan Administrasi

sesi foto bersama denga pengisi acara dari ITS NU Pekalongan

Bagikan :

Pecalungan, NU Batang

Dalam rangka untuk meningkatkan mutu para anggota dan juga tertib administrasi, Pimpinan Ranting Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama ( PR. IPNU IPPNU) Desa Pretek mengadakan kegiatan pelatihan administrasi di pendopo El Niza pretek pada Rabu (01/06).

Kegiatan tersebut bekerjasama dengan Himpunan Mahasiswa Administrasi  Perkantoran ( HIMA AP ) Institut Teknologi Sains Nahdlatul Ulama (ITS NU) Pekalongan yang juga sebagai program pengabdian masyarakat. Tujuan dari kegiatan ini adalah agar organisasi bisa lebih tertib dalam administrasi. Hal tersebut disampaikan oleh rekan Huda dalam sambutannya.

“Alhamdulillah, program kerja yang sudah kami rencanakan bisa terlaksana, kebetulan ada teman teman dari HIMA ITS Pekalongan  bisa kerjasama dengan kita sehingga ingsalllah kedepan kita bisa lebih tertib lagi dalam administrasi”. Tuturnya.

Sementara itu ketua pengurus HIMA AP, Semi Firdausi mengatakan bahwa hubungan yang sudah terjalin ini harapanaya bisa terus berlanjut kedepannya.

“Saya sangat berterimakasih kepada pengurus IPNU IPPNU Ranting Pretek yang sudah menjalin  kerjasama dengan kami sehingga kita bisa melaksanakan program dari masing-masing organisasi. Saya berharap kedepan kerjasama ini bisa tetap terjalin”. Katanya.

Acara ini diikuti oleh perwakilan dari pengurus IPNU IPPNU  dan akan terus didampingi sampai dengan tanggal 12 Juni 2022 dalam melakukan tugas rencana tindak lanjut ( RTL ) dengan membuat administrasi perancanaan dalam sebuah kegiatan.

Pewarta : Mila

Editor    : Kg Slem