Edit

BERANDA

PAC IPNU-IPPNU Kec. Limpung Gelar Pekan Olahraga dan Seni Jelang Liga Pelajar NU PC IPNU IPPNU Kab. Batang

PAC IPNU IPPNU kecamatan Limpung gelar Pekan Olahraga dan Seni jelang Liga Pelajar NU PC IPNU IPPNU kabupaten Batang
PAC IPNU IPPNU kecamatan Limpung gelar Pekan Olahraga dan Seni jelang Liga Pelajar NU PC IPNU IPPNU kabupaten Batang

Bagikan :

Pimpinan Anak Cabang IPNU IPPNU kecamatan Limpung mengadakan Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) di SMK Ma’arif NU 01 Limpung. Pekan olahraga dan seni yang dilaksanakan pada tanggal 11-13 Oktober 2019 ini dimaksudkan untuk mencari tim ataupun seseorang yang memiliki potensi diri pada bidang olahraga dan seni.

Porseni ini diselenggarakan di tingkat Pimpinan Anak Cabang dan juara pertama akan dikirimkan di tingkat Pimpinan Cabang pada tanggal 27 Oktober 2019 mendatang dalam rangka Liga Pelajar NU. Porseni yang diikuti hampir seluruh Pimpinan Ranting dan seluruh Pimpinan Komisariat di kecamatan Limpung, mendapat banyak apresiasi dari banyak kalangan.

“Kami sangat mengharapkan kegiatan ini kedepan akan betul-betul mampu mencetak, menciptakan, memprogram dari rekan-rekanita muda khususnya di IPNU IPPNU mampu menjawab tantangan zaman kedepan, bahwa NU tidak hanya pada bidang religius humanistik, tetapi juga dalam bidang budaya, seni bahkan dalam bidang olahraga” penggalan sambutan bapak Listiyono selaku perwakilan dari MWC NU kecamatan Limpung pada saat upacara pembukaan Porseni tanggal 11 Oktober 2019 di SMK Maarif NU 01 Limpung.

Pihak panitia penyelenggara menetapkan beberapa cabang perlombaan di porseni kali ini. Di bidang seni ada MTQ,hafalan maulid nassar, karaoke putra dan putri. Sedangkan di bidang olahraga terdapat lomba voli putra dan putri, takraw, lari sprint putra dan putri, dan lari marathon putra dan putri.

“Alkhamdulillah pada pelaksanaan porseni kali ini telah berjalan suskses dan pihak panitia sudah mendapatkan juaranya yang nantinya akan dikirim ke liga pelajar NU mendatang” ungkap Miftakhul Ulum (ketua pelaksana porseni).

Dengan dilaksanakannya Porseni tingkat Pimpinan Anak Cabang harapannya mampu menyiapkan diri menghadapi liga pelajar NU nantinya. Karena porseni ini diselenggarakan tidak lain untuk mematangkan dan memilih perwakilan yang mumpuni.

Penulis berita Nur Fuadah