Ketua NU Batang: Daftarkan Anak Ke Lembaga Pendidikan NU!

Diposting pada

Jangan ragu. Daftarkan anak-anak Anda ke lembaga pendidikan di bawah naungan Nahdlatul Ulama (NU). Begitu himbauan Ketua Tanfidziyah Pengurus Cabang (PC) NU Kabupaten Batang, H. Ahmad Taufiq saat ditemui oleh redaksi nubatang.or.id (02/07/2020).

H. Taufiq juga mengatakan, bahwa kita warga NU Kabupaten Batang harus bangga dengan sekolah dan pesantren di lingkungan NU.

“Ketika ingin menyekolahkan anak atau memondokkannya, carilah sekolah dan pesantren NU, terutama yang tingkatan menengah ke atas seperti SMA, SMK dan MA” lanjut H Taufiq.

Menurut H. Taufiq, banyak sekolah dan pesantren di naungan NU yang berkualitas, berprestasi, murah dan seimbang antara pelajaran umum, pelajaran agama dan ketrampilan tambahan.

“Ayo daftarkan segera ke lembaga pendidikan NU. Tunggu apa lagi!” kata H. Taufiq bersemangat.

(Jabir-Bangkit)

Bagikan ke :

3 thoughts on “Ketua NU Batang: Daftarkan Anak Ke Lembaga Pendidikan NU!

  1. Inilah yang saya tunggu sudah lama sejak 2 thn berjalan ,dan mohon untuk yg tingkat MTs /Setingkat nya dicangking namanya sekalian nggih , demi Lembaga Pendidikan “MA’ARIF ” ke depan dan lebih maju di Kab.Batang pada Umumnya ,Aminnnn

  2. Ayo Bangkit LP.MA’ARIF NU , UNTUK MENYONGSONG PENDIDIKAN DI BATANG YANG LEBIH BAIK ,DEMI MEWUJUDKAN CITA2 DAN KWALITAS WARGA NU KE DEPAN ,AMIIINNNN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *