Rubah Paradigma Tentang IPNU IPPNU, Pelajar NU Banyuputih Selenggarakan Pertandingan Olahraga

foto panitia IPNU IPPNU CUP#1

Pimpinan Ranting(PR) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama’ (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama’ (IPPNU) Desa Banyuputih menyelenggarakan Lomba olahraga di MANU 01 Banyuputih.

Lomba diselenggarakan sejak hari Kamis sampai Sabtu (24-26/12) diikuti oleh lima ranting, tiga komisariat dan empat pedukuhan yang ada di Desa Banyuputih, dengan cabang yang dilombakan meliputi sepak takraw dan tenis meja.

Fahri Khusaini Ketua IPNU Desa Banyuputih mengatakan bahwa dengan adanya IPNU IPPNU CUP #1 nama kegiatan tersebut, ialah mengenalkan bahwasanya di IPNU IPPNU tidak hanya diisi oleh ngaji saja yang biasa diketahui anggota pada umumnya.

“Tujuan diadakannya Lomba IPNU IPPNU CUP#1 ini adalah untuk Mengajak orang-orang agar mau mengikuti IPNU IPPNU dan memperkenalkan bahwa kegiatan IPNU IPPNU itu bukan hanya mengaji saja tetapi olahraga pun juga ada” katanya.

Walau hanya dua cabang yang dilombakan namun, kegiatan ini terbilang sukses karena mendapat respon yang positif dari peserta maupun masyarakat sekitar.

“Acara ini sangat ramai, menambah teman juga, kegiatan ini kegiatan positif bisa dilaksanakan tiap tahun” ujar Aji Santoso Peserta IPNU IPPNU CUP#1

Dalam cabang sepak takraw juara satu dimenangkan oleh Tim Lokojoyo B, disusul oleh tim istiqomah selaku juara dua, dan tim luwung B sebagai juara tiga.

Adapun cabang lomba tenis meja juara satu dimenangkan oleh Afif Lukman Hakim, Rifki Okta Ramadhani, dan Ery Rustanto.

Pewarta : Bagas Adiaksa

Editor : Hafedz Maschun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga