Wujud Cinta Organisasi, DKAC CBP & KPP Bawang, Ikuti RAKORCAB PC IPNU & IPPNU Batang

Diposting pada

Bawang – nubatang.or.id | Corp Brigade Pembangunan (CBP) dan Korp Pelajar Putri (KPP) Bawang ikuti kegiatan Rapat Koordinasi Cabang (Rakorcab) dan Workhsop Protokoler di desa Pretek, Pecalungan. Minggu (17/1)

Kegiatan diikuti puluhan kader IPNU dan IPNU, CBP dan KPP yang berasal dari utusan masing-masing PAC di seluruh Kabupaten Batang.

Pada Rakorcab tersebut membahas antara lain : Penguatan Organisasi dan Kaderisasi PAC se-Kabupaten Batang, Sosialisasi Pedoman Administrasi, Sosialisasi Sistem Informasi dan Kaderisasi.

Dalam acara pembukaan Rakorcab ketua PC IPPNU Kabupaten Batang Rekanita Maulinatussolikha mengatakan, kegiatan dimaksudkan sebagai wadah evaluasi dan menampung aspirasi para kader IPNU dan IPPNU Kabupaten Batang. Aspirasi tersebut, nantinya menjadi sebuah keputusan baru untuk kemajuan IPNU dan IPPNU di Kabupaten Batang.

“Keputusan Rakorcab, nantinya menjadi pijakan PC IPNU dan IPPNU Kabupaten Batang baru untuk mengisi kinerja-kinerja yang selama ini belum dilaksanakan”, ungkapnya.

Meskipun demikian, Rekanita Maulinatus Solikhah mengatakan, rekomendasi dari hasil Rapimcab tersebut tidak dapat dilaksanakan secara maksimal, tanpa adanya dukungan dan kerjasama dari seluruh kader IPNU dan IPPNU Kabupaten Batang di setiap kepengurusan.

“mari kita bersama-sama membangun IPNU dan IPPNU Kabupaten Batang lebih progresif dan berkualitas lagi”, harapnya.

Dalam sambutannya Rekan Saripudin menegaskan bahwa, fokus utama gerakan IPNU Kabupaten Batang saat ini yaitu, perihal membangun kualitas anggota dan kader. Sebab di Kabupaten Batang, jumlah kuantitas anggota dan kader IPNU dan IPPNU terhitung sangat banyak.

Setelah pembacaan doa diakhir pembukaan acara Rakorcab, Rekan Saripudin meminta setiap PAC dan CBP KPP untuk masuk keruangan masing-masing yang sudah ditentukan. Untuk melakukan kegiatan workshop di bidangnya.

Pewarta: Ida Suryaningsih

Bagikan ke :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *