Pelajar NU Batang

Adakan Safari Ramadhan, Pelajar NU Batang Perkuat Tali Silaturrahim

Diposting pada

Bawang – nubatang.or.id || Dalam rangka mengisi kegiatan di Bulan Suci Ramadhan, Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kabupaten Batang, menggelar kegiatan safari ramadhan bersama Pimpinan Anak Cabang (PAC) IPNU & IPPNU Kecamatan Blado, Reban, dan Bawang. Acara berlangsung di Gedung MWC NU Kecamatan Blado, (26/4/21).

Acara safari ini diisi dengan buka bersama dan dilanjutkan sarasehan, berdiskusi serta bertukar pikiran terkait kendala atau permasalahan yang terjadi dalam organisasi IPNU dan IPPNU di masing-masing kecamatan. Acara diikuti oleh perwakilan pengurus PAC, Pimpinan Ranting (PR) IPNU dan IPPNU Kecamatan Blado, Reban, dan Bawang.

Ketua Pimpinan Cabang (PC) IPNU Kabupaten Batang, Saripudin menjelaskan, bahwa kegiatan safari ramadhan ini dimaksudkan dapat memberikan sinergitas tali silaturrahim yang lebih kuat dan penguatan organisasi di lingkup IPNU dan IPPNU Kabupaten Batang.

“Acara buka bersama ini, safari ramadhan PC IPNU dan IPPNU Kabupaten Batang salah satu tujuannya adalah bersilaturahim dan menyapa rekan dan rekanita dari ranting-ranting se-Kabupaten Batang, dan harapannya setelah ini, nanti ada hal yang perlu disampaikan, ada problem apa yang ada di ranting, ada masalah apa yang ada di PAC, ketika pertemuan seperti ini, mari kita bicarakan bersama-sama,” jelasnya.

Menurut Miftakhul Adib, Ketua PAC IPNU Bawang, dan juga selaku perwakilan dari panitia mengatakan, bahwa kegiatan safari ini merupakan jadwal kedua, namun karena jadwal yang pertama diundur, safari ini menjadi jadwal yang pertama.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu mensukseskan acara. “Kami berterimakasih kepada semua rekan dan rekanita IPNU dan IPPNU, baik dari Kecamatan Blado, Reban dan Bawang, yang telah ikut membantu mensukseskan acara ini, sehingga berjalan dengan lancar,” tandasnya.

Maulinatussolikha Ketua PC IPPNU Kabupaten Batang, merasa senang dapat bersilaturahim bertemu dengan rekan dan rekanita IPNU dan IPPNU. “Semoga kita semua dalam menjalankan ibadah di bulan suci ramadhan ini diberikan kesehatan oleh Allah SWT,” ungkapnya.

Pewarta : Solekha

Editor : Asrofi

Bagikan ke :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *