PK MA Sunan Kalijaga Bawang untuk NU Masa Depan

Diposting pada

MASUKA Bawang, 7 Oktober 2019. Pelantikan Pengurus Pimpinan Komisariat Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama – Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama MA Sunan Kalijaga Bawang Masa Khidmat 2019-2020.

Sebanyak 80 siswa-siswi telah dibaiat sebagai pengurus untuk mengemban amanat memperjuangkan visi misi IPNU IPPNU di madrasah yg berada di lereng gunung Prau ini. “Optimalisasi pergerakan PK IPNU-IPPNU di MA Sunan Kalijaga Bawang ini menjadi salah satu bentuk ihtiar bagi madrasah untuk melahirkan kader-kader generasi penerus perjuangan Islam Aswaja sebagai wujud tekad Masuka Bawang sebagai Kampus Kader ASWAJA.

“Seluruh pelajar, baik pengurus maupun anggota IPNU-IPPNU di madrasah ini adalah kader muda NU di lingkungan madrasah, yg juga harus mampu membawa dan mengaktifkan IPNU IPPNU di desanya masing-masing, jika kalian semua memang ingin menjadi bagian dr orang-orang terpilih yg ikut memperjuangkan Misi NU yaitu; menjaga, mengembangkan Islam Aswaja An-Nahdliyah dan juga keutuhan NKRI tercinta.” Demikian pesan Bapak Ahmad Munir Malik, S.Ag, S. Pd. Kepala MA Sunan Kalijaga Bawang dlm sambutannya.

Selanjutnya, untuk mengoptimalkan kinerja dan semangat berorganisasi, Bapak Risqie Adi Saputra, S.Pd selaku Pembina menyampaikan bahwa akan ada proses monitoring & evaluasi kinerja pengurus. Jika ditemukan pengurus yang tidak mampu menjadi teladan yg baik, maka pembina tidak sungkan2 mengusulkan untuk dilakukan resuffle sebagai bentuk seleksi kader.

Bagikan ke :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *