Raih Kebahagiaan di Bulan Suci Ramadhan, LAZISNU Kecamatan Limpung Bagikan Paket Sembako.

Raih Kebahagiaan di Bulan Suci Ramadhan, LAZISNU Kecamatan Limpung Bagikan Paket Sembako.

Diposting pada

Menjelang lebaran 2020, Lembaga Amil Zakat, Infaq dan Shadaqah Nahdlatul Ulama (LAZISNU) Kecamatan Limpung menyalurkan seratus tujuh puluh paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu,lansia dan janda di wilayah kecamatan limpung, Selasa(19/05).

Mustofia bagian keuangan LAZISNU mengatakan “Paket sembako ini dibagikan oleh tim relawan yang terdiri dari IPNU dan IPPNU kemudian dibagikan langsung ke rumah-rumah (door to door). Sembako ini berisi beras, roti, mie instan, minyak goreng dan minuman fanta”.

“Terima kasih banyak kepada LAZISNU yang sudah memberikan bantuan ini, semoga dimudahkan segala rezekinya, sehat dan lancar semuanya ” ujar Ibu Siti, salah satu asnaf dari warga Desa Kepuh.

“Pembagian sembako ini dilakukan sebagai salah satu bentuk kewajiban kami yaitu menyalurkan bantuan dengan tepat sasaran kepada masyarakat yang kurang mampu secara ekonomi, lansia dan janda. Dengan adanya program ini diharapkan mampu mensejahterkan masyarakat dan mengentaskan kemiskinan” tutur Sofa, Direktur LAZISNU Kecamatan Limpung

” kemiskinan menjadi salah satu problem dimasyarakat dan infaq merupakan salah satu alternatif untuk menanggulangi kemiskinan. Maka kami sangat mendorong kesadaran dan kepedulian masyarakat untuk berinfaq, shadaqah dan zakat di LAZISNU Kecamatan Limpung, karena peran infaq sangat bermanfaat untuk kemaslahatan umat. Lembaga ini insya allah dikelola dengan profesional,akuntabel dan transparan”,tuturnya.

Kontributor: Asrofi

Bagikan ke :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *