Kopsimnu Bantu RSNU Batang Rp. 50.000.000

Diposting pada

Pada acara tasyakuran tiga tahun menempati kantor pusat, KSPPS Kopsimnu memberikan bantuan dana untuk pembangunan Rumah Sakit Nahdlatul Ulama (RSNU) sebesar Rp 50.000.000 (Lima Puluh Juta Rupiah).Bantuan diserahkan oleh Manager dan Ketua Kopsimnu kepada PCNU yang diwakili KH Muhayyat, (22/10/2020).

“Alhamdulillah Kopsimnu saat ini bisa membantu RSNU sebesar Rp 50 juta dan dana rutin untuk PCNU juga tidak kurang dari 50 jt pertahunnya” , kata manager Kopsimnu Muhammad Busro.

Kegiatan ini dilaksanakan di kantor pusat Kopsim jl Ahmad Dahlan 9B Kauman Batang bertepatan dengan peringatan hari santri. Hadir pada acara tersebut para kyai, pengurus dan para anggota koperasi tersebut.

Dalam sambutannya, Manager Kopsim mengatakan bahwa Kopsimnu kini Alhamdulillah mulai berkembang pesat. Dana yang dihimpun dan beredar dipinjam anggota lebih dari 30 milyar.

“Dari modal itu, kami bisa memberikan bantuan rutin tahunan kepada PCNU tidak kurang dari Rp. 50 juta. Dan khusus untuk pembangunan RSNU saat ini juga memberikan bantuan Rp 50 jt”, lanjut Busro.

“Terterima kasih banyak atas bantuan Kopsimnu kepada pembangunan RSNU” demikian sambutan yg disampaikan KH Muhayyat mewakili PCNU.

Dalam acara tasyakuran itu diadakan pula khotmil Quran bil ghaib dengan harapan Kopsimnu semakin maju, berkah dan bermanfaat bagi anggota dan warga NU ke depan.

“Semoga dg khotmil Quran bil ghoib ini Kopsim semakin maju dan berkah, baik untuk anggota, pengurus dan warga NU”, demikian harapan ketua Kopsimnu Muhammad Abdurrahman Nasrudin, SH, MM.

Acara yg diakhiri dengan pembacaan doa khotmil Quran oleh KH.Mahbub dan KH. Ansori itu berjalan penuh khidmad dan khusuk pada pukul 16.30 WIB.

Bagikan ke :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *