Selapanan Ranting Kandeman, GP Ansor Kandeman Diminta Rangkul Kalangan Pemuda Untuk Cinta Agama

Diposting pada

Kandeman – Pimpinan Ranting Gerakan Pemuda Ansor (PR GP Ansor) Desa Kandeman gelar Selapanan Rutin pada Senin malam (5/10).

Kegiatan yang diikuti oleh sekitar 50 orang tersebut diisi dengan pembacaan maulid dan rotibulatos, serta ceramah dari Ustad Abdul Adzim.

Dalam Ceramahnya Ustad Abdul Adzim menyampaikan bahwa GP Ansor kedepannya lebih menggemukkan massa, dengan merangkul berbagai kalangan pemuda supaya bergabung dalam GP Ansor.

“Sebagai pemuda yang cinta terhadap agama pemuda ansor harus mampu merangkul kalangan pemuda yang belum berabung dengan organisasi pemuda ansor” Ucap Ustadz Adzim.

Ketua GP Ansor Ranting kandeman, Akhlis Thalista Menyampaikan, pemuda ansor ranting kandeman agar istiqomah dalam berkegiatan selapanan seperti ini.

“Saya berharap semua pemuda yang ada di sini dapat istiqomah mengikuti kegiatan GP Ansor, karena kegiatan seperti ini akan membawa manfaat bagi masyarakat dan keberkahan di desa kandeman” ujar Beliau.

Kegiatan rutin ini mendapat banyak dukungan dari beberapa pihak antara lain Pimpinan Ranting Nahdlatul Ulama Desa Kandeman dan seluruh Badan Otonomnya, serta Pemerintah Desa Kandeman juga men-support kegiatan GP Ansor Desa Kandeman. Kegiatan ini juga dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker.

Pewarta: Ripan

Editor: Hafid

Bagikan ke :

One thought on “Selapanan Ranting Kandeman, GP Ansor Kandeman Diminta Rangkul Kalangan Pemuda Untuk Cinta Agama

  1. Alhamdulilah,, desa kandeman sedikit lebih baik dari tahun tahun sebelumnya 🙏🙏🙏,, mohon dukungan poro yai sesepuh, sahabat pemuda ansor di manapun berada,, supaya kami GP ansor ranting kandeman bisa istiqomah, dan bisa merekrut anggota anggota baru 🙏🙏

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *