Edit

BERANDA

Begini Cara PAC IPNU-IPPNU Blado Siapkan Generasi Berencana

Bagikan :

Kirap putaran ke-2 dilaksanakan di Desa Keteleng tepatnya di Mushola Nurul Huda pada tanggal 13 Desember 2020. Kegiatan ini diikuti oleh kurang lebih 80 peserta dari berbagai ranting sekecamatan Blado.

Acara Kirap tersebut dibuka oleh perwakilan ketua ranting Desa Keteleng. Selanjutnya sambutan dari ketua PAC IPNU IPPNU Blado yaitu rekan Slamet Nurul Arifin yaitu "supaya anggota IPNU dan IPPNU aktif dalam berorganisasi" dan juga ada pengumuman pemenang dari lomba desain logo Pelajar NU Blado.

Lomba desain logo tersebut bertujuan untuk menumbuhkan minat bakat rekan rekanita dalam desain logo.

Selanjutnya sambutan dari ketua ranting NU keteleng oleh Bapak Cahyono beliau berpesan "Agar IPNU IPPNU bersemangat dalam berorganisasi,dan semangat mengaji."

Acara selanjutnya yaitu pemaparan materi dari Khorisul Afwah,SKM dan Drs.Sri Eprileni, A.pt. dari DPR AP2KB (Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana). Selain dari 2 pemateri yang hadir juga pak Imam Habibi dari PLKB (Penyuluh Lapangan Keluarga Berencana) kecamatan Blado. dalam kesempatan itu beliau menyampaikan 3 hal yang sangat penting untuk dijauhi oleh remaja yaitu 1.Pernikahan Dini 2.Seks Bebas 3 Narkoba.

Acara KIRAP tersebut ditutup dengan remaja genre. Salam genre: salam (sehat cerdas ceria).

Pewarta: Muktiati dan Aliyah SariŲŒ<