Edit

BERANDA

Rois Syuriah MWC NU Limpung Tekankan 3S

KH Abdul Kholiq Tanfidziyah MWC NU Limpung duduk di kursi sedang menyampaikan sambutan

Bagikan :

Limpung, NU Batang
Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Kecamatan Limpung melanjutkan putaran Lailatul Ijtima’ di Masjid Baitussajidin Dukuh Mojo Desa Pungangan Kecamatan Limpung, Sabtu (4/6) malam.

KH Abdul Kholiq Tanfidziyah MWC NU Limpung dalam sambutannya menekankan kepada warga NU Limpung untuk meningkatkan program S3 atau Sedekah Sehari Seribu dalam program Koin NU Lembaga Amil Zakat Nahdlatul Ulama (LAZISNU) Limpung.

“Melalui kegiatan rutin warga NU di tingkat Ranting NU Limpung dan kegiatan-kegiatan yang lain di bawah naungan Nahdlatul Ulama, perlu ditekankan program S3. S3 bukan gelar studi, melainkan penekanan Sedekah Sehari Seribu,” tuturnya.

Menurutnya jika program ini dapat diistiqamahi oleh setiap warga Nahdlatul Ulama di masing-masing Ranting NU maka amanat Muktamar Jombang, yaitu program Ijtima’iyah sosial kemasyarakatan NU dapat menjadi penopang baru di lingkungan MWC NU Limpung.

“Seperti yang sedang kita bangun saat ini, yaitu Rumah Sakit Baitussyifa’, SMP NU Limpung dan SMP Takhassus Al-Miftah serta program kemasyarakatan yang lain dapat dimaksimalkan dengan baik. Artinya, kita sebagai orang NU dapat bersaing dalam kebaikan dengan mereka yang bukan NU,” ungkap kiai asal Dlisen, Limpung itu.

Hadir membersamai Lailatul Ijtima’ malam itu, H Ali Sodikin, M.Pd Ketua Tanfidziyah MWC NU Limpung, KH Abdul Kholiq Rois Syuriah MWC NU Limpung, KH Agus Musyafa’ selaku Ta’mir Masjid, Ketua PR NU Pungangan, Fatayat Muslimat, Ansor Banser, Badan Otonom dan Lembaga, IPNU IPPNU serta masyarakat Nahdliyin Kecamatan Limpung.

Kontributor : Choirul Anam Zaenal
Editor : M Asrofi