Edit

BERANDA

Perkuat Kordinasi Seluruh Lapisan NU, MWC Pecalungan Adakan Slapanan

Bagikan :

Nu Batang,

Pecalungan-Untuk mempererat koordinasi antar banom dan lembaga NU, Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Kecamatan Pecalungan adakan Slapanan Rutin Malam Ahad Kliwon di gedung MWC NU Pecalungan Sabtu, (10/9).

Slapanan ini merupakan agenda rutin yang diselenggarakan oleh MWC NU Kecamatan Pecalungan setiap Sabtu Malam Ahad Kliwon secara bergilir setiap ranting yang ada di kecamatan Pecalungan. Sebagaimana yang disampaikan oleh Kyai Turmudzi selaku ketua Tanfidziyah dalam sambutannya.

“ Seperti agenda yang telah berjalan sebelumnya, kami berharap kegiatan slapanan tetap dilaksanakan secara rutin setiap malam Minggu Kliwon.” katanya.

Lebih lanjut beliau menyampaikan bahwa tujuan kegiatan ini sebagai bentuk silaturahmi dan penyampaian program-program MWC NU Pecalungan.

” Dalam pertemuan ini juga selain kita ngaji, pertemuan ini sebagai tempat untuk menyampaikan program kerja seperti pembangunan gedung MWC dan juga agenda-agenda yang akan datang seperti halnya peringatan hari santri tahun 2022 “. Pungkasnya.

Kegiatan Slapanan dimulai dengan pembacaan Maulid oleh PAC IPNU Kecamatan Pecalungan, dilanjutkan dengan pembacaan Istighosah yang dipimpin oleh Kyai Syaikhu dan Kyai Dayam. Hadir dalam kegiatan tersebut jajaran pengurus MWC NU, Banom dan lembaga NU seperti Ketua Muslimat, Fatayat, Ansor, IPNU-IPPNU, FKDT, BADKO TPQ dan PERGUNU Kecamatan Pecangaan.

Pewarta : Siska Wulandari

Editor: Slemz. Sp