Edit

BERANDA

Konferancab XIII, Pimpinan Anak Cabang GP Ansor Limpung Miliki Pemimpin Baru

Pengurus PAC GP Ansor Limpung bersama tamu undangan Konferancab ke XIII

Bagikan :

Limpung, NU Batang
Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kecamatan Limpung resmi melaksanakan Konferensi Anak Cabang (Konferancab) ke XIII (tiga belas) pada Sabtu (19/11/2022) di Tirta Asri Sempu, Limpung, Batang.

Konferancab adalah forum permusyawaratan tertinggi di tingkat kecamatan untuk membahas dan mengambil keputusan-keputusan penting di organisasi. Peserta kegiatan tersebut merupakan delegasi Pimpinan Ranting GP Ansor se Kecamatan Limpung. Dalam kesempatan itu, pengurus PAC GP Ansor Limpung masa khidmat 2020 – 2022 menyampaikan laporan pertanggungjawaban dan selanjutnya melakukan pemilihan ketua untuk regenerasi kepengurusan.

Konferensi ke XIII mengusung tema “Ansor Maju Satu Barisan, Seribu Rintangan Patah Semua”. Ketua PAC GP Ansor Limpung, Hamam Nasrudin mengatakan kegiatan ini diharapkan mampu menghasilkan regenerasi kepemimpinan yang benar-benar solid dan kuat.

“Maka mari ciptakan iklim demokrasi dalam pemilihan kepemimpinan di Ansor Limpung ini dengan semangat khidmat, tanpa ada tendensi apapun dan murni berjuang bersama para pimpinan dibawah komando Ansor baik dari cabang sampai pusat,” ucapnya.

Pada Konferancab tersebut, Romli terpilih menjadi ketua PAC GP Ansor Kecamatan Limpung masa khidmat 2022-2024. Ia menggantikan Hamam Nasrudin meneruskan estafet kepemimpinan organisasi.

Hamam mengucapkan selamat untuk sahabat Romli dan mohon tetap dikawal kepengurusan periode kedepan agar lebih baik.
“Terima kasih atas dedikasi, khidmat dan kebersamaan panjenengan semuanya selama kepengurusan PAC GP Ansor Limpung masa khidmat  2020-2022,” ucapnya.

“Semoga khidmat kita dibalas oleh Allah SWT dan dicatat sebagai amal kebaikan dan mohon maaf selama saya memimpin ada hal-hal yang kurang berkenan, khilaf dan ketidaksempurnaan saya pribadi,” ujar Hamam.

Sementara itu, Romli mengungkapkan perasaan atas amanah barunya.
“Saya mengucapkan rasa syukur karena masih diberikan kesempatan untuk berkhidmat di organisasi kepemudaan NU, yakni GP Ansor. Semoga di periode ini bisa melaksanakan kegiatan lebih leluasa tidak seperti periode kemarin yang terkendala karna covid,”  ucap mantan Sekretaris PAC GP Ansor Limpung masa khidmat 2020 – 2022 itu.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Pimpinan Cabang GP Ansor Batang H Maulana Yusuf, DPRD Kabupaten Batang, Muspika Limpung, Rais Syuriah MWC NU Limpung KH Abdul Kholik, Ketua Tanfidziyah MWC NU Limpung H Ali Sodiqin, dan Pembina PAC GP Ansor Limpung.

Editor : Asrofi