Edit

BERANDA

Pimpinan Komisariat IPNU dan IPPNU MA Takhassus Limpung Resmi Dilantik

Prosesi Pelantikan Pimpinan Komisariat IPNU dan IPPNU MA Takhassus Al Sya'iriyah Limpung

Bagikan :

Limpung, NU Batang
Pengurus Pimpinan Komisariat (PK) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Madrasah Aliyah (MA) Takhassus Al Sya’iriyah Limpung resmi dilantik oleh Pimpinan Cabang IPNU dan IPPNU Kabupaten Batang pada Sabtu (17/12/2022).

Pelantikan yang dilaksanakan di halaman Gedung MA Takhassus Al Sya’iriyah berjalan lancar dan khidmat, serta dihadiri oleh segenap dewan guru, ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) IPNU dan IPPNU Kecamatan Limpung Susilo dan Iklimatul Azka, serta tamu undangan ketua Pimpinan Komisariat se Kecamatan Limpung.

Acara tersebut juga dimeriahkan oleh atraksi seni bela diri Pagar Nusa siswa MA Takhassus Al Sya’iriyah oleh M Sultonul Azdim dan Alfan Najwan serta tim hadroh dan paduan suara yang tak mau ketinggalan ikut memeriahkan acara tersebut.

“Kedepannya Pimpinan Komisariat harus lebih maju dari pimpinan ranting ataupun Pimpinan Anak Cabang kita harus lebih eksis di lingkup madrasah maupun di masyarakat ketika kita kembali pulang. Saya yakin karena tidak ada tempat yang tepat untuk berkhidmat selain di jamiyyah Nahdlatul Ulama. Saya harapkan rekan rekanita dapat mengemban amanah dengan baik dan dapat berkolaborasi dengan organisasi lain di MA Takhasssus Al Sya’iriyah,” ucap Faturrohman dalam sambutannya mewakili PC IPNU Batang .

Kepala MA Takhassus Al Sya’iriyah Limpung, Akmad Makhali, S.Ag menuturkan setelah resmi dilantik diharapkan Pengurus Pimpinan komisariat IPNU dan IPPNU MA Takhassus Al Sya’iriyah dapat merancang program kerja dan menjalankannya dengan sebaik mungkin melalui bimbingan dari guru pendamping atau pembinanya.

Ketua PK IPNU dan IPPNU MA Takhassus Al Sya’iriyah Limpung, memberikan kenang-kenangan kepada ketua demisioner, M Hilal dan Risalaltul M.

Ketua PK IPNU & IPPNU MA Takhassus Al Sya’iriyah limpung mengharapkan agar segenap pengurus mampu menajalankan program kerjanya dari masing-masing departemen dengan baik dan memunculkan program-program baru apalagi sekarang kita sudah menjadi organisasi intra di MA Takhassus Al Sya’iriyah.

Dalam momentum tersebut juga dilaksanakan pelantikan Lembaga Pers Siswa (LPS) Al-Mujtahid MA Takhassus Al Sya’iriyah yang dilantik oleh Bapak Hamam Nasrudin, S.Pd.I selaku pembina LPS.

Penulis : Fajar Z. Amri
Editor : Asrofi