Edit

BERANDA

PAC GP Ansor Limpung Perkuat Organisasi melalui Silaturahim

Silaturahim saat di kediaman KH Abdul Manaf Syair Plumbon (foto: Miftakhul Huda)

Bagikan :

Limpung, NU Batang
Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Limpung melaksanakan halalbihalal dengan silaturahim ke tokoh-tokoh Nahdlatul Ulama di Kecamatan Limpung. Hal ini dimaksudkan untuk menjalin komunikasi secara struktural sehingga organisasi menjadi kokoh. Kegiatan ini diikuti oleh pengurus dan anggota Ansor serta Banser.

Tokoh-tokoh yang didatangi yaitu KH Abdul Manaf Syair Plumbon, KH Sulton Syair, Nyai Hj Faridatul Bahiya, KH Ali Sodiqin Sukorejo, KH Zaenal Arifin Tembok, Hj Kholisah, KH Abdul Syakur, KH Soleh Ma’sum Babadan, KH Abdul Kholiq Dlisen.

Ketua PAC GP Ansor Limpung, Romli mengatakan silaturahim ini kita gunakan sebagai sarana untuk saling bermaaf-maafan dengan sesama pengurus sekaligus meminta arahan dan doa dari para tokoh NU.
“Mohon maaf lahir bathin, atas nama organisasi, pribadi dan kami minta dukungan bimbingan, bombongan untuk seluruh Ansor Banser agar tetap semangat,” kata Romli.

KH Abdul Syakur memotivasi kepada pengurus Ansor dan Banser untuk semangat menghidupi organisasi.
“Yang jelas NU wajib di uri-uri. Misi NU melestarikan islam Ahlussunnah wal Jama’ah. NU semakin membesar karena didasari dari rasa tulus dan ikhlas dan semangat warga NU, yakin karena kalau mati gondelan dengan kiai. Tidak ada yang bayaran tapi korban, mugo-mugo langgeng ora sayah ora termakan isu. Ora usah NU NU an jangan termakan isu seperti ini,”

Kontributor : Muhammad Asrofi