Edit

BERANDA

Melalui Rakerancab, Ketua Ansor Bandar Dorong Potensi Kader

Rapat Kerja Pimpinan Anak Cabang GP Ansor Kecamatan Bandar

Bagikan :

Bandar, NU Batang
Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kecamatan Bandar, Taufiqurrohman mendorong kader-kader Ansor yang berada dijajaran pengurus masa khidmat 2022 – 2024 untuk memaksimalkan kemampuannya dalam mencapai tujuan organisasi.

“Sahabat Ansor bisa menjalankan roda organisasi dengan baik dan menghimbau kepada semua pengurus yang terpilih untuk bisa berkomitmen dalam melaksanakan tugasnya sesuai kapasitas masing – masing,” ujar Taufiq saat Rapat Kerja Pimpinan Anak Cabang (Rakerancab) Ansor pada Ahad (26/3/2023) di Gedung MWC NU Bandar.

Menurut Taufiq Rakerancab pertama ini bertujuan untuk mengukur target capaian yang menjadi prioritas kegiatan kepengurusan masa khidmat kali ini. Selain itu, dalam kesempatan ini membahas bagaimana Ansor Banser yang sudah familiar di tengah masyarakat, mampu meningkatkan peran anggotanya di semua lini.

“Jika program kerja ini sudah disepakati, maka ini adalah program kita bersama. Bukan programnya ketua, kasatkoryon, atau bidang – bidang yang lain. Sehingga kita semua betul-betul ikut bertanggung jawab terhadap suksesnya seluruh giat yang sudah menjadi program kerja ini,” imbuhnya.

Sementara itu, Konawi selaku dewan penasihat PAC GP Ansor Bandar berharap, bahwa Rakerancab ini digelar agar kita bisa melaksanakan program kerja secara progresif dan maksimal serta semakin meningkatkan peran organisasi di tengah-tengah masyarakat.

Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh pengurus PAC GP Ansor Bandar dan dihadiri Ali Rochman, Konawi, dan Alimin selaku dewan penasihat.

Pewarta : Isro Ibnu K
Editor : Muhammad Asrofi